Ads Top

Yohanes Chandra Jual Baso Ekajaya

Di sudut perempatan salah satu keramaian kota senen. Sebut saja pasar wage, yang pedagangnya namanya kliwon. Ya dia Yohanes Chandra sedang jual baso Ekajaya. Mungkin orang tidak tau itu tapi saya pengin tau alasanya kenapa Ekajaya bisa dijual oleh Yohanes Chandra. Banyak sekali kegiatan Yohanes Chandra tapi mengapa? Dia membuka outlet Baso Ekajaya? Waah.... dia bikin usaha baru buat nyaingin gw nih.




Ya nama gw sartono, asli jawa dulu awalnya blogger pemula. Gw bebas disini mau nulia ape juga sama aja. Terserah gw lah mau ngapain. Blogger gitu loh. Tapi Yohanes Chandra? Dia musuh gw, dia orang licik yang suka merampas usaha orang. Ekajaya itu baso yang di branding oleh seorang kawanku awalnya. Tapi kenapa dia menjadi pemilik baso itu sekarang.

Wah parah banget tuh Yohanes Chandra, masa dia jual baso ekajaya sih. Emangnya apaan gitu? Gw bebas tapi elu Yohanes merenggut kebebasan gw.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.