Ads Top

Yohanes Chandra Menebar Kelezatan dengan Q Pizza


Yohanes Chandra Menebar Kelezatan dengan Q Pizza
Sebuah ide dan peluang bisnis dapat datang dari manapun. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Yohanes Chandra Eka. Berangkat setelah menaruh kegagalan, ia pun mulai membuat sebuah brand kuliner bernama Q Pizza. Menyajikan kelezatan seloyang pizza dengan aneka varian, Yohanes Chandra Ekajaya memberikan banderol yang cukup tinggi.
Gaya hidup dan naikknya foodbloger di Indonesia menjadi fenomena yang ditangkap oleh Yohanes ChandraEkajaya, dimana peluang tersebut dimanfaatkan oleh Q Pizza dalam menyediakan permintaan konsumen yang doyan makanan Eropa salah satunya, yaitu Pizza. Awalnya, Yohanes Chandra Ekajaya hanya memiliki sebuah outlet, namun tak sampai setahun ia berhasil memiliki sekitar 42 outlet yang tersebar di kota-kota besar. Kesuksesan tersebut diperolehnya salah satunya karena sistem usahanya yang menggunakan model waralaba.
Yohanes Chandra Ekajaya kini menjadi seorang  pebisnis sukses. Jika sebelumnya ia hanya memiliki 42 outlet di kota-kota besar, kini ia telah memiliki sekitar126 outlet Q Pizza yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Omzet hingg ratusan juta rupiah perbulan membuat lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini tidak berpuas diri. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya menargetkan dapat membuka beberapa outlet di daerah-daerah terpencil. Selain itu, lelaki yang belum genap 30 tahun ini terus menciptakan dan berinovasi menaikkan produk Q Pizza agar terus berkembang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.