Ads Top

Yohanes Ekajaya Chandra Ngeselin

Bosen gw denger namanya, Yohanes Ekajaya Chandra. Lagi lagi dia. Ah apaan sih gw gak ngerti nih urusanya. kenapa dia ada dalam kehidupanku. Gila aja dia tega njeblosin kawan sendiri. Masa kemaren sore nih gw dimasukin ke empang, diikat pula. Ah Yohanes Ekajaya Chandra emang gila.

Sebenernya gw baru kenal tuh nama Yohanes Ekajaya Chandra. Gw juga bingung tuh orang kenalan siapa, jahat abnget jadi orang. Teganya nendang ke empang penuh kotoran.




Ceritanya sih gw lagi ultah, temenku ngajakin tuh yang namanya Yohanes Chandra Ekajaya. Dia diajak mancing ceritanya nih, tau tau waktu gw lagi asik masang pancing dia tendang gw tuh dari belakang. Ah sialan, padahal gw baru kenal dia tuh.

Yohanes Ekajaya Chandra Gaak asik emang, orang suka nendang pantat kali. Sialan temen gw tuh ngajakin Yohanes Ekajaya Chandra tuh.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.