Ads Top

Chandra Ekajaya Ekspansi Bisnis Kuliner


Sebagai seorang pengusaha yang selalu berpikiran visioner, Chandra Ekajaya yang saat ini masih berusia 26 tahun mempunyai sebuah master plan yang sangat dahsyat. Ia mempunyai gagasan untuk melakukan ekspansi bisnis rumah makan di seluruh daerah Nuswantara. Jadi setidaknya di setiap kabupaten di Indonesia ada satu rumah makan yang merupakan anak bisnis dari YCE Group.
Yohanes Chandra Ekajaya


Menjelang akhir tahun 2016, Chandra Ekajaya beserta YCE Group akan mendirikan rumah makan dan cafe sekitar 500 ribuan. Rumah makan dan cafe tersebut akan saling bersaing untuk menarik minat pengunjung. Seluruh wilayah di Indonesia merupakan prospek yang sangat menjanjikan dan menguntungkan.

Diantara seluruh wilayah di Indonesia, Chandra Ekajaya yang merupakan pengusaha sekaligus CEO YCE Group mengatakan bahwa Wonosobo merupakan salah satu kabupaten yang paling potensial. Pangsa pasar di kabupaten tersebut sangat bagus. Bahkan, untuk percobaan, pada awal Desember lalu, ia telah mendirikan satu rumah makan. Tak disangka ternyata hasilnya melampaui ekspektasi. Dalam sehari rumah makan di kabupaten Wonosobo bisa mengabiskan 100 pack.

Chandra Ekajaya membuka sebuah rumah makan di Jalan Candimulyo Kertek, Kabupaten Wonosobo dengan nama YCE Food and Care. Dari rumah makan yang masih beta dan merupakan salah satu uji coba yang dilakukan pengusaha muda tersebut, terlihat bahwa ide dan gagasannya untuk membuka rumah makan dan cafe di setiap kabupaten dan kota menjadi sangat menguntungkan.

Tentu saja ide dan gagasan dari pengusaha Chandra Ekajaya memerlukan modal yang besar. Selain itu beragam macam promo pun dibutuhkan untuk memperkenalkan rumah makan dan cafe miliknya kepada masyarakat.

Selain itu menurut Chandra Ekajaya, akhir tahun 2016 ini pun juga menjadi momen yang tepat untuk melakukan promo dan menarik perhatian para pengunjung. Saat ini ia masih menawarkan bisnis olahan mie di setiap rumah makan yang sudah didirikannya. Rumah makan miliknya ini tidak selektif, artinya menyasar seluruh segmen dan elemen masyarakat. Selain itu untuk menyambut tahun baru ia pun juga menyelenggarakan event-event yang menarik untuk masyarakat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.