Ads Top

Chandra Ekajaya Lakoni Bisnis Cuci Helm


ChandraEkajaya  dikenal sebagai seorang pengusaha sukses di Indonesia yang tumbuh dari  sebuah keluarga yang sangat sederhana. Hal tersebut dilihat, dimana dulunya ia terkadang harus memenuhi harkat hidupnya hingga ia harus berhutang. Problem ekonomi yang ada dalam keluarganya  tersebut malah menggugah  motivasi berbisnisnya. Berawal dari suatu forum belanja online di yaitu Kaskus, ChandraEkajaya kemudian dituntut untuk melakukan i transaksi jasa cuci helm. Pasalnya peluang usaha tersebut memang sedang naik derajat, mengingat tingginya para pengendara sepeda motor yang terus tumbuh secara signifikan, khususnya di Indonesia.
Chandra Ekajaya


Bagi Chandra Ekajaya pencucian helm memiliki prospek yang baik dalam dunia bisnis tanah air. Pasalnya, peluang bisnis tersebut masih sangat jarang dibidik oleh para pengusaha sebagai sebuah usaha yang sangat potensial. Nah, kini ChandraEkajaya telah berhasil mendapatkan peluang bisnis tersebut, dimana ia berhasil mendapatkan keuntungan besar beromset hingga ratusan juta rupiah. Tepat empat tahun lamanya, Chandra Ekajaya dapat keluar dari jaring hutang yang melilit dirinya ketika tengah membangun bisnis cuci helmnya yang bernama Cinta Helm. Untuk sekali cuci, setiap helm akan dibanderol dengan harga Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu.

Untuk menambah keuntungan dalam berbisnis, Chandra Ekajaya pun juga mulai memperlebar usahanya hingga ke beberapa daerah. Salah satunya di kota-kota besar, Cinta Helm telah menjelma menjadi sebuah perusahaan besar dengan fokus bisnisnya di bidang jasa pencucian. Bagi, Chandra Ekajaya jika Anda ingin membuka usaha, khususnya dalam jasa pencucian helm, Anda haru detail dalam melihat pasar. Pasalnya, setiap helm memiliki ciri khasnya sendiri, dan setiap konsumen memiliki selera dalam memilih sabun yang mempunyai keharuman yang berbeda-beda.

Meski Chandra Ekajaya telah mendulang sukses, ia pun tak berpuas diri dan menganggap bahwa bisnisnya telah sampai titik puncak. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur itu pun terus mengeksplor dan mengembangkan beraneka macam produk, layanan, dan marketing untuk membawa nama Cinta Helm melenggang di jagat bisnis tanah air. Ke depan pula, Chandra Ekajaya juga akan menambah beberapa cabang di beberapa daerah, untuk melebarkan sayap bisnis dari Cinta Helm.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.