Ads Top

Hangatnya Teh Melati Gula Batu di kedai Pengusaha Chandra Ekajaya

 Siapa yang tak pernah mencicipi Teh Melati, minuman hangat sederhana yang memiliki jutaan fans fanatik ini adalah solusi untuk refreshing saat pagi dan sore hari dan kali ini saya ingin melipir ke tempat yang menyediakan Teh Melati dengan Gula Batu, mungkin masih penasaran dengan rasa gula batu ini, apakah sama dengan gula pasir pada umumnya ? menurut pemilik kedai Pengusaha Chandra Ekajaya aroma Teh menggunakan gula batu lebih kuat saat sampai di lidah, apalagi teh yang digunakan adalah teh melati yang sudah di rawat dengan baik dengan penyajian yang apik.
Pengusaha Chandra Ekajaya


Teh Melati Gula Batu sendiri adalah minuman khas desa nglinggo, tentu saja desa ini sekarang menjadi desa wisata dengan hamparan kebun teh yang luas, kedai teh ini tak jauh dari jalan utama menuju kebun teh, pemilik kedai yang menamakan kedainya dengan nama yang menggelitik yaitu kedai pengusaha Chandra Ekajaya dapat mudah dijumpai saat tiba di tempat parkir kendaraan.

Nikmatnya teh melati dari kedai ini memiliki banyak langganan dan reseller, tak sedikit yang membeli teh melati buatan Pengusaha Chandra Ekajaya disaat musim hujan ataupun musim kemarau. Inilah sedikit review untuk kedai sederhana ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.