Ads Top

Masker Yohanes Chandra Ekajaya Bikin Awet Muda

Masker Yohanes Chandra Ekajaya Bikin Awet Muda


Untuk masalah kecantikan dan perawatan, kaum hawa memang sudah beberapa langkah lebih maju bila dibandingkan dengan kaum adam. Tetapi jangan salah sangka, Yohanes Chandra Ekajaya seorang pakar ketampanan lulusan Amerika menyatakan bahwa saat ini kaum adam sudah memulai memikirkan tentang perawatan, khususnya tentang keawetmudaan.

Jangan mempersempit struktur dan pola pikir Anda dengan mengatakan bahwa hanya wanita saja yang berhak dan berperilaku seperti itu, memikirkan dan melakukan perawatan untuk wajah dan tubuhnya. Kaum adam pun berhak untuk merawat tubuhnya. Bahkan Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa laki-laki yang merawat wajah dan tubuhnya dengan benar pasti akan terlihat jauh lebih muda.

Yohanes Chandra Ekajaya juga menyatakan bahwa dengan melakukan perawatan lantas bukan berarti kaum adam tidak macho. Ia justru menjadi semakin macho, dan sexy di mata para wanita. Lelaki mana yang tidak ingin dikagumi oleh setiap wanita? Bahkan hanya dengan lirikan matanya saja pun, para wanita akan jatuh cinta dan tergila-gila kepada lelaki tersebut.

Untuk tujuan itulah Yohanes Chandra Ekajaya membuat masker yang dapat meningkatkan daya tampan dan pesona lelaki hingga lima ratus kali lipat. Bukan lagi rahasia, masker YCE ini memang sudah terbukti membuat banyak lelaki menjadi lebih percaya diri dan bangga atas ketampanannya.

Sebenarnya untuk menjadi tampan dan memesona serta awet muda tidaklah susah. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa kunci utama dari tampan, memesona, dan awet muda adalah kebersihan. Berantakan tidak mengapa, tetapi kebersihan harus utama. Sebab bila kebersihan sudah menjadi pegangan hidup, maka tentu saja para lelaki akan senantiasa menjaga dan merawat tubuh mereka sebersih mungkin.

Bahkan Yohanes Chandra Ekajaya pun mengingatkan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Selain memakai masker tersebut, ia juga memberikan saran dan tips supaya wajah dan tubuh tetap awet muda, yaitu mengonsumsi air putih sebanyak empat liter setiap hari. Dengan meminum air putih empat liter sehari, memakai masker YCE, dan menjaga kebersihan, sudah pasti ketampanan Nabi Yusuf pun akan Anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.