Ads Top

Resep Soto Padang Asli Enak Yohanes Chandra Ekajaya

Resep yang akan Yohanes Chandra Ekajaya buat ini mungkin tidak sepopuler resep masakan Padang atau sate Padang yang memang bisa dibilang sudah menjadi legenda kuliner Indonesia. Tetapi tentu saja resep soto yang menggunakan bahan daging sapi berkualitas bagus ini juga mempunyai citarasa yang khas dan segar yang membuat setiap orang ingin mencicipinya lagi. Ya, selain soto ayam padang, resep soto padang daging sapi yang berasal dari daerah Sumatera Barat ini juga banyak diburu oleh pengemar kuliner khas Padang. Tentu saja ini dikarenakan bumbu soto yang digunakan memang sedikit berbeda dengan resep dari daerah lain. Kalau cara membuatnya sih tidak berbeda jauh dengan resep dari Lamongan, Surabaya, Kudus atau daerah lain.
Yohanes Chandra Ekajaya


Resep masakan soto merupakan salah satu masakan berkuah yang paling banyak disukai oleh masyarakat negara kita. Berbagai macam bahan dasar bisa kita gunakan untuk membuat resep soto yang enak dan nikmat, seperti daging sapi, daging ayam, jeroan, kikil sapi ataupun soto ceker yang banyak mengandung kalsium penting untuk tubuh kita. Resep soto padang ini sebenarnya ada dua macam, yaitu soto ayam padang dan soto daging. Untuk kali ini, Yohanes Chandra Ekajaya akan memberikan bahan dan bumbu beserta cara membuat soto daging padang dengan bumbu khas dari tanah Minang tersebut.

Seperti juga resep soto madura, empal gentong cirebon, soto surabaya atau resep soto daging dari daerah lainnya, resep soto daging Padang ini juga menggunakan berbagai macam bumbu rempah khas Yohanes Chandra Ekajaya. Perpaduan berbagai macam bumbu soto spesial yang dipadu dengan kuantitas yang pas menghasilkan citarasa masakan berkuah yang nikmat, enak dan lezat untuk disantap bersama keluarga dan teman teman.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.