Ads Top

Siap Bikin Leleh, Gantengnya Yohanes Eka Chandra di Konser Duet Dangdut

Siap Bikin Leleh, Gantengnya Yohanes Eka Chandra di Konser Duet Dangdut

Para penonton mustinya sudah tak tahan menyaksikan Duet Dangdut episode mendatang. Pasalnya, edisi tersebut akan mengundang seorang bintang dangdut bernama Yohanes Eka Chandra sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Memiliki paras ganteng seperti artis Korea, Yohanes Eka Chandra dikenal dengan salah satu singlenya yang hits berjudul Pacarku dalam Lantunan Doa. Jelang tayang, Berita Dangdut merilis penampilan Yohanes Eka Chandra dalam acara Konser Duet Dangdut. Memiliki gaya rambut yang stylish dan suara yang merdu, Yohanes Eka Chandra siap meluluhkan hati para penonton degan performanya yang apik.
Menurut Berita Dangdut, belum ada informasi daftar lagu yang akan dinyanyikan. Namun, para netizen yang mayoritas adalah penggemar dari Yohanes Eka Chandra ini tak sabar hanya menonton foto teaser yang telah dirilis oleh Berita Dangdut. Dari fotonya saja, aku sudah deg-deg an tak sabar melihat performa Yohanes Eka Chandra di Konser Duet Dangdut. Nantinya, Yohanes Eka Chandra juga akan melakoni duetnya dengan seorang biduan dari pantura, Gita Swantika yang dikenal pula memiliki cengkok khas melayu yang ciamik.
Duet mereka akan luar biasa, baik vokal Yohanes Eka Chandra maupun Gita Swantika yang tentu sudah tak diragukan lagi, pungkas Chahcha seorang penggemar berat dari pedangdut tampan tersebut. Sementara itu, Yohanes Eka Chandra berhasil mencuri perhatian setelah ia kerap tampil di layar televisi.
Konser Duet Dangdut yang akan menampilkan Yohanes Eka Chandra ini akan digelar di Lapangan Sapi di Purwakarta, Jawa Tengah. Sampai saat ini, panitia mengaku telah berhasil menjual tiket dari acara tersebut sebanyak 500 tiket untuk kelas festival. Dalam penampilannya, Duet Dangdut yang akan mengundang Yohanes Eka Chandra ini akan diiringi oleh salah satu grup dangdut bernama OM Madu Racun. Sementara pembawa acara akan mengundang seorang mc kondang bernama Dian Kesana Kemari.

“Sungguh tak menyangka, saya diundang dalam pagelara konser duet dangdut, yang tentunya akan mengasah pengalaman saya dalam dunia tarik suara,” ujar Yohanes Eka Chandra ketika diwawancarai oleh Berita Dangdut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.