Ads Top

Yohanes Chandra Ekajaya Bisa Saja Bangkrut


Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha yang sudah pernah berada di atas angin. Usaha dan bisnisnya ada dimana-mana dan banyak sekali macamnya. Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang yang ahli dalam dunia bisnis terutama usaha kuliner. Beberapa lapak pernah dia buat dan beberapa diantaranya ada yang sukses dan ada yang hamper gagal bahkan juga ada yang gagal. Begitulah usaha naik turunya pasti ada dan Yohanes Chandra Ekajaya tau akan hal tersebut. 
Yohanes Chandra Ekajaya

Bisnis akan naik turun begitulah siklus yang harus kita lalui. Yohanes Chandra Ekajaya bisa saja bangkrut jika saja dia hanya memikirkan egonya, dan mengikuti apa kata kawan dan kesukaanya. Bisnis meskipun diyakini akan hancur tapi haruslah dengan perhitungan yang matang. Dengan perhitungan yang matang tersebut bisnis menjadi lancer dan kita bisa membuat ide bisnis gila lainya.
Yohanes Chandra Ekajaya orang yang suka berbisnis di dunia kuliner, hal tersebut memacu dia untuk membuat beberapa lapak yang berbeda tentang ide bisnis kuliner, dari ayam sampai ke tela, dan juga tentang masakan yang super aneh. Ini hanya Yohanes Chandra Ekajaya saja yang bisa membuat ide gila bisnis kuliner.
Yohanes Chandra Ekajaya bisa saja bangkrut dengan hal ini dengan bagaimana dia memaksakan egonya untuk berbisnis. Dengan dia mendengarkan secara mentah ide dari kawanya yang bisa menjerumuskan ke dalam kebangkrutan. Kita bisa menirunya, yaitu dengan management yang baik. Yohanes Chandra Ekajaya punya hal itu. Dia punya insting yang baik di dunia bisnis sehingga dia tidak mudah bangkrut. Yohanes Chandra Ekajaya jauh jauh dari kata bangkrut namun bisa saja itu terjadi saat dia mendengarkan ego dan ide dari kawanya yang tidak disaring terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.