Ads Top

Yohanes Chandra Ekajaya Kepincut Bisnis Resto


Yohanes Chandra Ekajaya merupakan salah seorang pengusaha muda sukses Indonesia kelahiran Malang, Jawa Timur. Lelaki yang sebelumnya telah sukses dengan usahanya di bidang fashion membuat Yohanes Chandra Ekajaya pun ingin membuka lahan bisnis yang lain yaitu kuliner. Tepat di tahun 2012, Yohanes Chandra Ekajaya akhirnya membuat sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dengan nama Restu Resto.

Yohanes Chandra Ekajaya


Keahliannya dalam meracik bumbu dan mengolah makanan menjadikan lelaki yang akrab dipanggil Yoyo ini untuk terjun meracik bumbu yang beraneka macam tersebut untuk didisplay di kedua resto yang berlokasi di kawasan Surabaya. Restu Resto menawarkan cita rasa dan sensasi yang lain, dimana Yohanes Chandra Ekajaya pun mencoba menghadirkan sejuta rasa dan produk kuliner yang berbeda dari kebanyakan resto di Indonesia.
Yohanes Chandra Ekajaya memilih steak sebagai salah satu menu utama dari Resto Restu miliknya. Sebelumnya Yohanes Chandra Ekajaya juga sukses dengan bisnis kulinernya yang bernama SniffSnaff. Mengusung tempat vintage dengan sentuhan artistik, YohanesChandra Ekajaya menghadirkan perabotan kuno untuk mencari perhatian para penikmat kuliner di tanah air.
Menu yang ditawarkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya  pun beraneka ragam seperti Braised Oxtail Soup, Special Sinou Fried Rice, Smoked Beef Spaghetti, Sirloin Wagyu Steak, Pancake, French Toast dan Waffle Heaven Choco, Lychee Iced Tea, Cocktail Mango, Hot Cappuccino dan Green Tea Cappuccino, dan sebagainya.
Kualitas, kenyamanan, dan harga yang ekonomis merupakan strategi Yohanes Chandra Ekajaya dalam mengembangkan bisnis kulinernya. Ia sangat menyadari bahwa persaingin bisnis resto di kota-kota besar sangatlah keras. Dan menurutnya, tak ada cara lain selain untuk mengedepankan kualitas, layanan, dan pemasaran untuk produk-produk yang ditelurkan oleh Resto Restu milik Yohanes Chandra Ekajaya. Harganya pun mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 125 ribu. Meski telah sukses menghadapi pasar lokal, Yohanes Chandra Ekajaya pun berencana membuka sekitar empat cabang dan memperluas mitra bisnisnya yang rencananya akan ditargetkan di sektor perusahaan, organisasi olahraga, dan lembaga formal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.