Ads Top

Ayam bakar termasuk olahan masakan ayam yang paling digemari oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Menu ayam bakar diolah dengan cara mengkreasikannya bersama aneka macam bumbu, dari racikan sederhana maupun spesial, sehingga membuat ayam bakar memiliki variasi yang seakan tidak ada habisnya. Di antara resep ayam bakar yang spesial adalah ayam bakar bumbu rujak, cita rasanya yang enak dan pedas sungguh menggugah selera.




Daging ayam memiliki tekstur yang mudah meresap bumbu, serat-seratnya halus dan mudah untuk dicerna sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Bumbu rujak memiliki cita rasa yang cukup lengkap dari perpaduan rasa dan aroma. Hangat yang khas dari jahe, gurih dari santan dan aneka bumbu rempah lainnya serta rasa pedas dari cabai benar-benar menggugah selera.


Resep membuat ayam bumbu rujak kali ini perpaduan rasanya sangat pas di lidah walaupun memang tidak terlalu pedas, supaya bisa dikonsumsi oleh semua anggota keluarga Yohanes Chandra Ekajaya di rumah termasuk juga anak-anak. Akan tetapi bagi yang suka lebih pedas, silahkan ditambahkan sendiri takaran pedasnya menurut kreasi masing-masing.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.