Ads Top

Wisata Favorit Yohanes Chandra Ekayana Di Jepang


Sebagai pebisnis sukses tentunya Yohanes Chandra Ekayana sesekali ingin meluangkan waktu liburanya di sebuah tempat wisata yang bisa sebagai hiburan dikala kesibukan pekerjaan yang digelutinya dan sebagai refreshing menghilangkan suntuk.
Yohanes Chandra Ekajaya


Destinasi wisata di jepang ini menjadi favorit bagi pengusaha dan pebisnis sukses ketika berlibur di jepang antara lain :

1.     Landmark Tower Yokohama

Landmark tower Yokohama adalah sebuah gedung pencakar langit dnegan tinggi lebih daro 296 meter, bangunan ini kita bisa melihat pemandangan kota yokohama dari atas tower yang begitu indah. Di dalam gedung ini kita juga bisa berjalan jalan sembari jika ingin membeli pakaian, aksesoris atau tas dll juga tersedia disini. Ketika cuaca cerah pada siang harinya pengujung bisa melihat dengan jelas Tokyo Street dan Gunung Fuji yang terkenal menjulang tinggi dengan gumpalah salju diatasnya.

2.     Yokohama Red Brick Warehouse

Yokohama Red Brick ini terletak tidak jauh dari landmark Towe Yokohama. Bangunan ini dulunya adalah gudang pelabuhan yokohama. Kini, dengan masih mempertahankan keaslian dari bangunan ini gedung ini menjadi pusat oleh-oleh dan restoran terkenal di yokohama.

3.     Yokohama Hakejima

Yokohama Hakkejima Sea Paradise Adalah taman hiburan terletak di kanazkawu-ku, atau sebuah pulau kecil di lepas pantai Yokohama. Perpaduan kesempurnaan antara keindahan taman bunga dan wahan bermain yang seru dan pemandangan akuarium megah membuat Yokohama Hakejima menjadi daya tarik wisata yang sangat emgasyikan untuk dikunjungi.

4.     Yokohama Motamochi

Tidak jauh dari kawasan pecinan tang sangat ramai dengan toko dan restoran Chinese, kita bisa mengunjungi Yokohama Motamochi, kawasan bergaya eropa ini dengan arsitektur eropa kuno dengan peninggalan pedagang-pedagang eropa yang dulu sempat tinggal di kawasan ini.

5.     Taman Sankein

Taman Sankein merupakan sebuah taman bergaya jepang khas selatan kota Yokohama. Dalam gaya arsutektur nya, taman jepang sankein kita bis amelihat gaya gabungan antara perpaduan berbagai  unsure dalam dalam satu tempat, seperti melihat barisan bebatuan, pepohonan serta kebun bunga yang ditumbuhi bunga yang indah.

Berikut ini merupakan destinasi wisata favorit pengusaha dan pebisnis sukses YohanesChandra EKayana ketika berlibur di jepang. Ksusunya berada di kota Yokohama.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.