Ads Top


Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang terkenal sebagai penyuka kuliner nomor satu di dunia. Sudah banyak jenis kuliner yang pernah dicicipi dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Misalnya saja sop jerapah, sate badak, dan keripik gig singa. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kuliner, maka Yohanes Chandra Ekajaya kemudian membuat bisnis sop duren YCE.

Khusus di Indonesia, buah durian sangat digemari oleh masyarakatnya. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa aroma buah durian yang khas dan rasanya yang lezat membuat sensasi tersendiri di lidah orang Indonesia. Menikmati buah durian memang sangat nikmat dan lezat, tetapi akan lebih enak jika menikmati duah durian disertai dengan aneka macam taburan topping.

Bahkan, karena saking digemarinya oleh masyarakat, kini banyak bermunculan makanan yang menggunakan bahan dasar durian. Pengusahasekaliber Yohanes Chandra Ekajaya pun juga turut meramaikan bursa pasar olahan durian. Ia bahkan sudah membuka kafe rumahan yang menjual beraneka macam produk olahan durian. Salah satu produk olahan yang menjadi favorit adalah Sop Duren YCE.


Kelebihan dari Sop Duren Yohanes Chandra Ekajaya adalah bahan baku yang digunakannya. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa dirinya lebih mengutamakan kualitas rasa dan kesan. Makanya produksi sop duren ini menggunakan bahan dasar durian pilihan. Selain itu cara dan bentuk penyajiannya pun juga bervariasi.

Yohanes Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa Sop Duren YCE buatannya tidak pernah menggunakan bahan pengawet dan perasa buatan. Ia berani menjamin bahwa mulai dari bahan produksi hingga proses pembuatannya semua dilakukan secara natural atau herbal alias alami. Untuk topping, pengusaha asal Wonosobo ini mengatakan bahwa bisnis kafe rumahannya mempunyai sembilan jenis varian toping.


Sembilan varian toping tersebut adalah sop duren brownies, sop duren strawberry, sop duren brori, sop duren pandan, sop duren kacang hijau, sop duren ketan putih, dan sebagainya. Bagi pelanggan setia, Yohanes Chandra Ekajaya menyiapkan menu khusus. Hanya pelanggan yang sudah sering menikmati sop duren YCE-lah yang berhak memesan jenis minuman ini, yaitu sop duren ketan hitam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.