Ads Top

Bisnis Expedisi yang Sangat Menguntungkan Rudy Darwin Swigo

Selepas merampungkan studinya di Jurusan Teknologi Universitas Bina Nusantara di tahun 2004, Rudy sudah menunjukkan minatnya untuk membuat bisnisnya sendiri. Pria yang memiliki nama lengkap Rudy Darwin Swigo ini menimbang bahwa bisnis kargo adalah bisnis yang sangat tepat. Pasalnya ia memiliki anggapan bahwa peluang dalam bisnis tersebut terutama untuk pengiriman ponsel dan gawai memang kerap terjadi di kota-kota. 
Rudy Darwin Swigo lelaki berumur 37 tahun tersebut sebelumnya dikenal sebagai seorang yang tekun dalam melakoni bisnis. Tanpa sedikitpun melewatkan kesempatan empasnya dengan membesut Sentral Cargo (SC) yang berada di ITC Roxy Mas, ini mulai mengepakkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia. Kini ia pun berhasil dengan membuka sekitar 20 cabang bisnisnya TERSEBUT. Di Ibukota pun, Rudy mengaku telah memiliki sekitar 11 cabang. Jika dibandingkan dengan para pemain di bisnis logisitik, Sentral Cargo miliknya pun masih terbilang belum diunggulkan, namun berkat kejelian dan ketekunannya mencari peluang bisnis ia pun kemudian membangkun keunggulan bisnisnya tersebut dalam beberapa aspek yaitu cepat dan aman dalam melakukan proses pengiriman.

Pengusaha Chandra Ekajaya


Selepas dikenal sebagai salah satu perusahaan layanan kargo yang terpercaya, Rudy Darwin Swigo pun mulai mengembangkan produk baru dengan nama Si Cepat Ekspres. Layanan yang dimulai pada tahun 2014 ini pun kini telah sukses dengan menargetkan segmen toko online. Hal tersebut dipertimbangkannya karena semakin hari bisnis dengan media online shop akan terus tumbuh subur di tanah air. Akhirnya ia pun memanfaatkan peluang tersebut sehingga berhasil mendapatkan keuntungan dalam pengiriman yang besar. Beberapa client di perusahaan besar pun banyak yang bekerjasama dengannya dalam hal layanan pengiriman. 
Keunggulan dalam bisnis ini pun juga dibuktikan dengan kemudahan pelanggan dalam melacak paket yang sedang dikirimkan ujar Rudy Darwin Swigo. Dengan sistem tersebut, sang penerima pun dapat memantau letak pengiriman paketnya melalui situs web yang ia sajikan kepada para konsumen. Beberapa perusahaan besar pun banyak yang mempercayakan kepadanya, termasuk mister brewok, ratuwedges, hingga Q Pizza sebuah bisnis besutan pengusaha muda asal Malang Chandra Ekajaya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.