Ads Top

Meraup Keuntungan Dari Balok Bata Ringan Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya

Potensi Bata Ringan saat ini sangat menggiurkan dibidang bisnis. Hal ini disadari oleh pengusaha Chandra Ekajaya. Dirinya mengatakan bahwa harus mencoba petualangan bisnis baru, yaitu di dunia konstruksi. Pemilihan Bata Ringan menjadi pilihannya karena konsumen saat ini pindah dari bata merah dan batako. Bata ringan ini sangat awet dalam konstruksi rumah. Karena itu banyak yang berpaling ke bata ringan. Selain harga yang bisa dikatakan selisih bila dibanding bata merah dan batako tapi pamor bata ringan ini tetap menjadi pilihan.
Pengusaha sukses ini menawarkan harga yang fantastis untuk produk ini. Para pemborong tidak lain hanya orang orang lama yang sering berurusan dengannya memilih ke pabriknya untuk agar mendapatkan harga yang murah dan keuntungan untuknya. Pengusaha Chandra Ekajaya terus menambah stoknya agar tidak kehabisan agar saat para pemborong datang atau pesan lewat telfon bisa langsung dikirim. Memperkerjakan 7 orang dan 2 truk cukup untuk menjalankan bisnisnya saat ini. Dia berfikir kalau bisnis ini prospek dia akan memperbesar tokonya tersebut.
Pengusaha Chandra Ekajaya
Kewalahan yang dialami pengusaha ChandraEkajaya ini karena itu dia siap untuk memperbesar stok dalam jumlah yang sangat besar. Satu gedung kosong yang besar dia beli agar bisa dijadikan gudang, harga gudang tersebut 2 miliyar rupiah karena sangat strategis dan muda diakses. Baginya uang sebesar itu tidak ada artinya kalau nantinya bisnisnya ini berjalan lancar. Pengusaha yang satu ini sangat menghargai apa yang di lakukannya kalau nantinya dia bisa merasakan kerja kerasnya.

Sudah sukses berbisnis diberbagai bidang pengusaha yang satu ini tidak terus merasa puas. Apapun kalau itu peluangnya bagus dia siap menyikatnya dengan penuh keberanian. Itulah tipe pengusaha sukses yang satu ini. Dia terus meerapkan apa yang dia pegang, orang yang sangat konsisten dalam menjalankan bisnisnya. Pebisnis seperti ini yang seharusnya kita contoh, seperti Bob Sadino, Chairul Tanjung orang orang besar seperti itulah yang pegusaha Chandra Ekajaya tiru untuk menjalankan bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.